Jumat, Agustus 08, 2008

Interview with Reno Pratama







1. Nama :

Reno pratama

2. Nama lengkap :

Reno julian pratama

3. Umur :

20 Tahun

4. Sponsor :

Rusty, Dakine, Macbeth, 69slam

5. Start skating :

98 akhir

6. Siapa yang memberi lo influence hingga lo menjadi seperti sekarang

Banyak, terutama snayan skateboarders..

7. Kenapa lo suka skateboarding ?

Ga bs dijelasin dengan kata2.. tralu jatuh cinta gw ma sk8..

8. Sebagai Skater sukses , apa yang udah lo dapat menjadi seorang skater ?

Pengalaman hidup dan attitude

9. Lo main skate untuk apa ? Cari Duit, prestasi, cewek , or just for fun ( pilih salah Salah satu n jelaskan kenapa)

Sk8 itu smuanya buat gw, jd ga bs diprediksikan seperti itu..

10. Apa target lo untuk tahun depan ?dengan keadaaan sekarang dah cukup senang
atau masih pengen lebih maju lagi:


Banyak bgt yg mau gw lakukan ditahun dpn.. pokonya smua tentang karier sk8 gw dan yg pasti gw
hrs rela berkorban buat itu.. even itu gw harus kluar dr band yg gw cintain bgt2..

11. lo main skate dimana aja ? siapa yang paling sering main bareng sama lo ?

Gw maen sk8 ditameng untuk saat ini.. dengan lokal sana kaya deny tx,agung hb dan gw jg sering
skating bareng stepa'crew,windfalltattoo'crew, pokonya banyak deh yg lainnya..

12. Kayaknya prestasi lo menurun yah ,tidak seperti dulu waktu skate park kemang ,
apa mungkin ini dikarenakan Jakarta engak punya Skate park ?


kayanya si seperti itu, tp itu smua cuma masalah fasilitas yg ga ada dijkt.. insaallah saya berharap
ditahun dpn..

13. kalo ada yang mau buatin skate park ,mau lo seperti apa skate parknya ?indoor,
outdoor , kongkret , tolong jelasin yah
:

Terserah seperti apa, yg penting indoor, kerna cuaca jkt parah'kurang jelas..

14. Lo adalah salah satu atlit Indonesia yang pergi ke Macau dan memenangkannya ,
bagaimana perasaan lo waktu itu ?


Senang,bangga, plus yg kmaren itu ada sedikit pelajaran buat gw, bahwa gw harus lebih disiplin..

15 . Lo dah lama melihat perkembangan skate di Indonesia , terutama untuk ISA,
Sponsor, skater local , bagaimana menurut lo ?


klo menurut gw perkembangan skateboardersnya maju2 bgt ya.. tp gw sangat prihatin dengan alat
yg dipake buat nasional sk8comp, itu sangat kurang and ga bgt.. tolong diperhatikan lagi lah..
sponsor ok dan ga ada masalah.. kayanya sponsor bakal lebih banyak ditahun dpn.

16. Apa saran saran lo untuk para beginners untuk bisa seperti lo?

coba dan coba.. karna sk8 itu ga gampang ga sekali dua kali lu coba langsung bisa, dan ingat sk8
butuh pengorbanan..coba dan coba ya!hehe..

17 . Apa saran saran lo terhadap pemerintah kita ?

Tolong skate lebih diperhatikan lg dan mana skatepark yg kalian janjikan??

18. Dengan adanya tatoo di badan lo , ada pengaruhnya engak ?n kenapa lo suka
aseni tatoo ?


smua itu pasti ada pengaruhnya ya, tp tattoo itu udh jd bagian hidup gw, setelah sk8 dan ini pilihan
gw, dan gw mau marubah smua pikiran org yg masi tabu terhadap seni tattoo.. knp gw suka seni
tatoo, karna tattoo itu salah satu karya seni yg tidak bisa dibayar dengan angka. tattoo is mylife too
bro!hehe.. peace with tattoo.

19. Bagaimana Band lo masih exist engak? apa yang sekarang sedang lo lakuin di Band
Lo ?( lagi rekaman, Buat lagu, Mau manggung)


Masi exsit bgt dong dan sebenter lg albumnya slesai dan bakal beredar diindonesia.. mau tau
kenapa gw main musik????, kerna diatas panggung itu ada kepuasanya tersendiri dan itu sangat
nikmat..

20. Ucapan terima kasih ?

buat tuhan yg maha esa, mama taka omde bokap,kluarga besar dirmh, sponsor gw dan smua bos2
Gw dan smua teman2 skate dan teman2 gw ditattoo studio.. mau pun yg tdk maen skate.. dimana
pun lo smua berada.. thanks alot teman..

21. Last word ?

Brok your board but dont brok your heard man.. skateboard is ma'life!! here is reno pratama..
peace again and again..

Tidak ada komentar: